Sunday, October 24, 2010

TOP notorious American Bikers Gang (HELL ANGELS)

VIPERS (VIXION INDEPENDENT RIDERS) Tangerang

We are A VIXION CLUB In tangerang
We Build A small Family Inside our CLUB

Our Family KOPDAR in 
CIPUTAT - SITU GINTUNG
Tangerang Cross To FIFO Cafe RESTO.
CP :
WILLY : 0815 859 33993
DENDY : 963789 00

HELL ANGELS
AMERICAN MOST FENOMENALS BIKER GANGS

inilah satu-satunya MC yang paling ngetop semuka bumi!! Hell’s Angels! Didirikan sekitar 1940-1950 di  California, sekarang udah nyebar kayak virus ke seluruh dunia. Di amerika, rusia, eropa, asia, australia…. tinggal afrika aja yang belum! tau tuh turki jadi di baptis atau belum.  Patch-nya, “dead head”, diambil dari logo 85th Fighter Squadron and the 552nd Medium Bomber Squadron.
.





Selama lima puluhan lebih Hells Angels Chapters datang menjadi satu. Pada awalnya piagam itu tidak ada hubungannya dengan satu sama lain, tetapi setelah beberapa tahun mereka bersatu dan kriteria teratur penerimaan yang ditetapkan, klub yang dikembangkan secara internasional pada tahun 1961. Itu terjadi ketika piagam pertama di luar California diadopsi. Selama enam puluhan Hells Angels menyebar ke Pantai Timur Amerika Serikat dan kemudian ke Midwest. 



Dengan segala kerjaan ilegal (dan mitosnya) yang sangat edan… yang paling jadi sorotan adalah kejadian di Altamont Free Concert di Altamont Speedway, December 1969 waktu Hell’s Angels jadi bodyguardnya The Rolling Stones dan rusuh dengan penonton, 1 penonton tewas disana.


Dan pastinya kejadian perang gang di Laughlin, Nevada di Harrah’s Casino dan Hotel, melawan Mongols MC. Hasilnya, 1 mongols mati, 2 angels luka tembak parah.


AMERICAN MOST NOTORIOUS BIKERS GANG






Regards 
ADMIN :
VIXION CLUB INDEPENDENT in TANGERANG 
VIPERS TANGERANG
PAVI JAKARTA



1 comment: