Sunday, October 17, 2010

SUPERMOTO STYLE

VIPERS (VIXION INDEPENDENT RIDERS) Tangerang
We are A VIXION CLUB In tangerang
We Build A small Family Inside our CLUB

Our Family KOPDAR in 
CIPUTAT - SITU GINTUNG
Tangerang Cross To FIFO Cafe RESTO.
CP :
WILLY : 0815 859 33993
DENDY : 963789 00






SUPERMOTO Style 
Di APLIKASI Kan Ke MOTOR YAMAHA VIXION


supermoto merupakan style motor,

supermoto bukan brand/merek motor. sebuah motor dengan basis trail 
dengan sedikit modifikasi bisa di rubah menjadi supermoto,dan sebuah motor harian/motor yg tidak mempunyai basis trail pun dg banyak modifikasi bisa di rubah mjd supermoto . 


SUPERMOTO

Sebuah motor dengan basis trail di rubah menjadi supermoto..."that is a real supermoto". 
saya pernah dengar, bahwa jika ingin membangun supermoto ya harus dari motor yang sudah mempunyai basis (trail) baru bisa di bangun menjadi supermoto ( arah modifikasi jelas). Yang menjadi pertanyaan, apakah bisa/sah membangun supermoto dari sebuah motor harian yg notabene tidak mempunyai basis trail bisa di sebut sebagai supermoto.




ada Pun COMUNITAS SUPERMOTO


SMI pertama kali memiliki roots atau akar dari COMBAT (community of bosowa adventure trail), tahun 2002-2003, dengan motor bosowa, motor dengan basis trail. 
Seiring dengan berjalan nya waktu rekan-rekan COMBAT mulai berkembang dari hanya menggunakan ban pacul ke konversi ban aspal. Dari sini lah awal style Supermoto mulai terlahir dan mulai digemari di Indonesia..
Beberapa tempat berkumpul pun terlahir dari mulai pasar minggu, pasar festival, di rumah beberapa orang rekan dll..
Dengan rentangan waktu yang berjalan pula, Supermoto yang tadinya hanya dimotori oleh rekan-rekan COMBAT, kini mulai bermunculan dengan warna yang berbeda. beberapa komunitas lain juga sempat terbentuk.. beberapa bertahan sampai saat sekarang ini termasuk SUPERMOTOINDONESIA.COM

    Menyadari bahwa animo supermoto lumayan banyak,  akhirnya terbentuklah sebuah forum untuk komunitas ini.. disinilah lahir SUPERMOTOINDONESIA.COM pada tanggal 2 maret 2007.


CEKIDOT 



Regards 
ADMIN :
VIXION CLUB INDEPENDENT in TANGERANG 
VIPERS TANGERANG
PAVI JAKARTA

No comments:

Post a Comment